Skip to main content

Cari Rute rumah teman atau kenalan di Internet

Cara mencari rute di internet, emang bisa?

Dengan Internet jangankan mencari rute, mencari belahan hatipun dapat dilakukan :D. Internet, siapa yang tak kenal dengan internet begitu juga cara menggunakannya banyak orang awam dapat pinta melalui internet contohnya saja, seorang anak yang tidak sekolah dan tidak tahu tentang pelajaran TIK dan bagimana menyalakan komputer, tapi ketika bermain game online ia sangat lancar dan mengetahui trik-trik dan cara-caranya, meskipun ada sebagian mereka yang selalu dituntun oleh temannya. namun ada baiknya bagi pembaca yang memang pernah bersekolah untuk memanfaatkan sebijak-bijaknya internet. 
senggolbacok

Bagaimana Mencari Rute?


Rute identik dengan arah jalan yang akan kita tuju, untuk mengetahui hal ini seseorang harus pernah dulu berada ditempat yang akan dituju, namun itu dulu, sekarang, segalanya sangat mudah, kita tidak perlu bimbingan orang lain, tapi kita cukup percaya pada diri sendiri untuk berjalan dan tepat mengenai sasaran atau tepat datang pada lokasi yang dituju. Berikut adalah cara bagaimana mendapatkan rute atau jalan dari internet. 
  • Tulislah pada kertas tempat tujuan anda
  • Tulislah pada kertas dari mana anda akan memulai perjalanan
  • Tentukan kendaraan yang anda gunakan, (mobil angkot, motor, atau via tol)
  • Hidupkan Komputer anda
  • Hubungkan Komputer dengan Internet baik dengan USB modem atau perangkat lainnya
  • Bukalah Mozilla Firefox atau Internet Explorer
  • Klik link ini dan download aplikasinya >>> Klik and Download 
  • Pastikan sudah selesai proses download dan Install program yang sudah di download tadi
  • Atau anda bisa menggunakan cara yang satunya lagi dengan cara
  • Buka Mozilla Firefox
  • Arahkan kepada halaman search engine google
  • Atau Klik saya
  • Ikuti Langkah pada gambar dibawah ini

Klik Bagian yang saya tandai dengan warna merah untuk merubah type tampilan menjadi tampilan satelite, untuk mempermudah dalam pencarian tempat, hingga akan berubah tampilannya pada gambar berikutnya.

Tampilan setelah dipindah dari "earth" ke "satellite", untuk langkah berikutnya silahkan buka gambar selanjutnya. 

Klik "Get Direction" untuk memulai mengetikkan dimana tempat tinggal anda dan tempat tujuan yang akan anda datangi, lihat gambar selanjutnya. 

Pada kotak A silahkan isi dimana tempat asal anda sekarang, dan pada kotak B isikan tempat tujuan anda. 

pada Masing-masing kotak yang saya tandai di atas, adalah sebagai berikut: kotak A adalah untuk menentukan dengan anda akan menempuh rute itu, kotak B adalah tempat mengisikan alamat sekarang dan kemana akan pergi, dan pada kotak C adalah tombol untuk memulai mencari rute yang akan di dapat. 

Scroll ke bawah untuk mendapatkan rute atau arah jalan, dan pada tanda nomor 2 adalah tanda atau jalan yang ada pada map.

Comments

Popular posts from this blog

Pelajar dan Internet

Pelajar dan Internet  Pelajar adalah salah satu tolak ukur kemajuan suatu negara dimata dunia, internet adalah salah satu media informasi yang bersifat global, setiap orang dari berbagai penjuru dunia dapat mengaksesnya, seiring kemajuan Ilmu Teknologi maka semua kegiatan yang ada di real world harus disangkut pautkan dengan penggunaan IT, dan sekarang sudah dimulai dengan diperkenalkannya kepada pelajar SMP di Indonesia,

Belajar PHP dasar untuk pemula

PHP dasar merupakan langkah awal yang wajib untuk dipelajari oleh semua para calon developer khususnya di bidang web programming yang berbasis server-side. PHP merupakan bahasa pemrograman tingkat tinggi yang memberikan kebebasan para developer untuk mengekspresikan pengembangan sistem informasi. Bagi kamu yang masih baru belajar PHP Dasar, kamu sudah cocok dan berada di tempat yang pas.  Apa saja yang perlu diketahui seseorang yang baru belajar pemrograman PHP? Simak detailnya berikut ini! 1. Hello World App Hello world app merupakan permulaan paling awal untuk mempelajari setiap bahasa pemrograman, kenapa karena dengan menggunakan hello world app, kita bisa mengetahui bagaimana code yang kita susun ditampilkan. Khusus pada bahasa pemrograman PHP tentunya berbeda dengaan yang lain bagaimana cara kita untuk menampilkan hasil dari penulisan kode kita. PHP sendiri memiliki 2 cara untuk menampilkan hasil penulisan kode, yaitu dengan cara menambahkan kode echo atau menggunakan fungsi kode

Belajar Web Programming Untuk Pemula part 1

Lama tak sua akhir ya kita kembali lagi ke dunia perkomputeran. Sesuai tajuk daripada blog ini, maka pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba memaparkan bgaimana cara menjadi seorang web developer dengan menguasai beberapa bahasa pemrograman seperti javascript, php, python dan lain sebagainya. Sebagai seorang pemula ada baiknya jika belajar dari dasar, akan tetapi mempeajari beberapa bahasa pemrograman dari dasar akan menambah kebingungan sebagai seorang pemula karena pada dasarnya beberapa bahasa pemrograman terkenal seperti Javascript dan PHP hanya melakukan penenalan dan perhitungan dasar matematika. Ini akan menyisakan kebingungan para pembelajar pemula, karena pemula merasa tidak menemukan jawaban atas pertanyaamnya terlebih mengobati penasarannya. Nah, bagi yang pemula yang masih kebingungan dalam menyusun dan memilih bahasa pemrograman yang cocok untuk projectnya ada baiknya dikenali dulu kebutuhannya, jika hanya sebatas untuk menjadi seorang web developer pilihannya hanya du