Skip to main content

Hasiat Produk Herbal yang dibuat mirip seperti Rokok

Berikut ini adalah khasiat dari masing - masing produk herbal yang sempat dibahas sebelumnya disini bagi teman - teman yang tertarik untuk membelinya bisa mengunjungi halaman ini (lihat tautan formulir paling bawah) untuk mengisi formulir pembelian. Sebagaimana pada judul di atas bahwa kita akan membahas tentang hasiat dari masing - masing produk yang dibuat mirip seperti rokok, 

Khasiat produk herbal yang dibuat mirip rokok
Photo Produk


Sapu Jagat
Dalam produk sapu jagat mengandung rempah - rempah berupa Kapulaga, Jahe, Habbatusauda, Ketumbar, Daun Sirih, Cengkeh, Binaung dan Madu. Adapun khasiat daripada produk herbal sapu jagat ini adalah Mampu mengatasi insomnia, rematik, pegal - pegal, tulang keropos, batuk, pilek, asthma, penyakit mata, Penyakit kulit, Sariawan, Menambah Stamina, Lambung, Susah BAB dan Masuk Angin. 

Kujang Mas Kretek
Dalam produk Kujang Mas Kretek mengandung rempah - rempah berupa Kapulaga, Jahe, Daun Sirih, Ketumbar dan Habbatusauda. Adapun Khasiat dari produk herbal Kujang Mas Kretek ini adalah dapat digunakan untuk Gurah Suara, Melonggarkan Pernafasan, Asthma, Paru-paru, Radang Tenggorokan, Mengobati Batuk, Piliek, Sinusitis dan Polip, Menambah stamina dan Vitalitas, Penyakit Maag, Melancarkan pencernaan, Mengobati Ambeyen, Penyakit mata dan Kulit. 

Kujang Mas Filter
Dalam produk Kujang Mas Kretek mengandung rempah - rempah berupa Kapulaga, Jahe, Daun Sirih, Ketumbar dan Habbatusauda, Tembakau dan Kulit Pisang Raja. Adapun Khasiat dari produk herbal Kujang Mas Filter ini adalah dapat digunakan untuk Gurah Suara, Melonggarkan Pernafasan, Asthma, Paru-paru, Radang Tenggorokan, Mengobati Batuk, Piliek, Sinusitis dan Polip, Penyakit Maag,  Penyakit Kulit. 


Trust
Dalam produk Trust mengandung rempah - rempah berupa Semua Rempah kecuali Cengkeh. Adapun Khasiat dari produk herbal Trust ini adalah dapat digunakan untuk Mengobati berbagai macam penyakit Kulit, Penyakit mata, dan Menghentikan kecanduan rokok umum (rokok yang mengandung racun) mengobati kecanduan obat - obatan kimia, narkoba, dan minuman keras, memperkecil resiko kepikunan. 


Trust Menthol
Dalam produk Trust Menthol mengandung rempah - rempah berupa Semua Rempah dan daun mind kecuali Cengkeh. Adapun Khasiat dari produk herbal Trust ini adalah dapat digunakan untuk Mengobati batuk berdahak dan hidung berlendir menurunkan kadar kolestrol dan asam urat, menciptakan rasa gairah positif, meningkatkan seksualitas dan sensualitas, untuk pernafasan dan pencernaan, polip, susah BAB, perut kembung, melancarkan peredaran darah, memperkecil resiko kepikunan.

Mind
Dalam produk Mind mengandung rempah - rempah berupa Lada hitam, Rumput landak laut, kayu siwak, jahe, ginseng, kayu manis dan kulit pisang raja. Adapun Khasiat dari produk herbal Mind ini adalah dapat digunakan untuk mengobati kolestrol, jantung, antikoagulan, penyakit paru - par, sebagai anti bakteri, anti virus, mengobati darah tinggi dan penambah satmina, meningkatkan gairah sex pasangan suami istri dan menunrunkan berat badan. 

Mind Menthol
Dalam produk Mind Menthol mengandung rempah - rempah berupa Daun mint, Lada hitam, Rumput landak laut, kayu siwak, jahe, ginseng, kayu manis dan kulit pisang raja. Adapun Khasiat dari produk herbal Mind Menthol ini adalah dapat digunakan untuk mengobati Kista, keputihan, mengurangi rasa putus asa diri, menciptakan gairah rasa positif, meningkatkan seksualitas dan sensuailitas, menambah kepercayadirian, melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolestrol, asam urat, memperkecil resiko sakit pikun, melancarkan pernafasan dan mencerdaskan. 

Platinum Kretek
Dalam produk Platinum Kretek mengandung rempah - rempah berupa Habbatusauda, Madu, Ketumbar, Daun Sirih, dan Kulit pisang raja. Adapun Khasiat dari produk herbal Platinum Kretek ini adalah dapat digunakan untuk Mengobati darah rendah dan darah tinggi, anemia (kurang darah) migrane, sakit gigi, sakit mata, maag, penyakit ginjal, Reumatik, Asam Urat, Kencing Manis (Semua yang berhubungan dengan liran darah). 

Platinum Filter
Dalam produk Platinum Filter mengandung rempah - rempah berupa Habbatusauda, Madu, Ketumbar, Daun Sirih, dan Rumput landak laut. Adapun Khasiat dari produk herbal Platinum Filter ini adalah dapat digunakan untuk Mengobati ginjal, lambung, penyakit mata, penyakit kulit,n sebagai antibiotik berbagai penyakit infeksi memberikan relaksasi dan melancarkan peredaran darah, anti stress, anti depresi dan peredam emosi/penanang.

Provos
Dalam produk Provos mengandung rempah - rempah berupa Lengkap Mengandung 17 RempahAdapun Khasiat dari produk herbal Provos ini adalah dapat digunakan untuk Meningkatkan stamina, Olahragawan, Kejantanan, Lemah Sahwat, Impotensi, Kecanduan Narkoba, Kecanduan Miras, Stroke, Kanker (anti karsinogan) Penyakit stres/kejiwaan, Mencakup terapi keseluruhan. 

Rakatau
Dalam produk Rakatau mengandung rempah - rempah berupa Kandungan dari 10 macam produk hebal yang adaAdapun Khasiat dari produk herbal Rakatau ini adalah dapat digunakan untuk mengobati semua jenis penyakit yang belum terdapat obatnya, seperti terapi penyakit AIDS, HIV, dan juga dapat di konsumsi untuk orang yang sulit mendapatkan keturunan. 

Comments

Popular posts from this blog

Pelajar dan Internet

Pelajar dan Internet  Pelajar adalah salah satu tolak ukur kemajuan suatu negara dimata dunia, internet adalah salah satu media informasi yang bersifat global, setiap orang dari berbagai penjuru dunia dapat mengaksesnya, seiring kemajuan Ilmu Teknologi maka semua kegiatan yang ada di real world harus disangkut pautkan dengan penggunaan IT, dan sekarang sudah dimulai dengan diperkenalkannya kepada pelajar SMP di Indonesia,

Top 10 Lagu Air Supply terbaik bagiku dari Internet

Top 10 Air supply Air supply band asal luar negeri (Australia) yang berdiri pada tahun 1975 dan selama 4 tahun mereka melakukan promosi album-albumnya kini masih sering diputar oleh sebagian orang-orang yang menyukai lagu melow termasuk para pengguna Internet yang mungkin pada hafal akan lagu-lagu dari air supply. Air Supply sudah banyak mengeluarkan album namun sayangnya pada era saya, saya hanya mampu membaca dan memahami apa yang mereka nyanyikan melalui susunan liriknya yang memang bisa menyentuh. Berikut 10 lagu Air supply yang saya koleksi di komputer saya, dan pada saat saya melakukan posting pun, "Where did the feeling go" menemani saya, yang sengaja saya putar melalui jaringan internet yakni di youtube. 

Guru dan Internet

Guru dan Internet  Tahukah anda tentang seorang guru? dan tahukah anda hubungan guru dengan internet ? ya jika belum tahu saya juga belum tahu :D, maka dari itu coba kita telusuri apasih hubungannya guru dan internet . Tapi dalam hal ini saya tidak akan menjelaskan siapa guru dan siapa internet namun hanya sebagian kecil penyambung lidah persamaan atau perbedaan antara guru dan Internet , yang akan saya bahas adalah bagaimana cara belajar yang baik, baik itu dengan guru atau dengan internet , jadi tidak ada halangan bagi seorang pelajar atau karyawan yang memang sudah tidak punya guru karena keterbatasan waktu, apabila anda orang yang termasuk dalam kategori orang yang sudah tidak punya guru karena keterbatasan waktu, mungkin artikel ini cocok untuk anda.  Internet