Skip to main content

Cara berhenti merokok yang paling ampuh dengan herbal

sebagian laki - laki yang hidup di Indonesia baik itu pelajar atau karyawan atau bahkan yang tua dan yang muda semuanya merokok. Tanpa pandang bulu rokok membagikan dampak negative kepada orang - orang yang berada di lingkungannya. 

Meski ada beberapa orang yang sedang belajar mengentikan kebiasan buruk seperti merokok ada juga orang - orang yang sedang belajar menghisap rokok seperti anak pelajar mulai dari SD sampai dengan SMA semuanya sekarang merokok. 
cara ampuh berhenti merokok dengan herbal
Gambar Produk

dari kebiasan buruk tersebut, ternyata semuanya bisa dihentikan dengan ramuan herbal yang sudah banyak beredar di masyarakat. Ramuan herbal ini dibentuk menyerupai rokok dan cara menggunakannya pun bisa seperti dirokok dan atau di campur dengan kopi atau diaduk dengan air mendidih dan dicampur madu. apabila ramuan ini dibakar seperti rokok, maka abu dari pembakaran herbal tersebut dapat dicampurkan dengan air mendidih dan mengaduknya dengan madu dan dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari pagi, siang dan menjelang tidur. 

Ramuan herbal ini sudah di produksi secara legal oleh salah satu perusahaan swasta di Indonesia. Adapun produk herbalnya adalah sebagai berikut:
  1. Rakatau
  2. Provos
  3. Platinum Filter
  4. Platinum Kretek
  5. Mind Sinergi
  6. Mind Mentol
  7. Trust Filter
  8. Trust Filter Menthol
  9. Kujang Mas
  10. Kujang Mas Filter
  11. Sapu Jagat
Masing - masing produknya memiliki khasiat yang berbeda - beda dan kandungan ramuan yang berbeda pula. 

Bagi anda yang belum mengenalnya anda bisa coba order melalui saya dengan sangat mudah, produk ini berbentuk rokok tapi anda bisa membukanya dan mengkonsumsinya dalam bentuk lain seperti di godok dan yang lainnya. 

Berapa harga dari masing - masing produk?
Harga dari masing - masing produk sangat variasi mulai dari 17.000 sampai dengan 70.000,-. Bagi anda yang memang wilayahnya dekat dengan penulis (tangerang) bisa mendatangi kediaman saya sambil sekalian saya terapi atau bagi yang domisilinya di luar tangerang, anda bisa mengorder melalui form ini (google form).

Harga Produk
  1. Sapu Jagat Rp. 16.000,- (Rp. 13.000,- Khusus Member) 
  2. Kujang Mas Rp. 18.000,- (Rp. 15.000,- Khusus Member)
  3. Kujang Mas Filter Rp. 20.500,- (Rp. 17.500,- Khusus Member)
  4. Trust Filter Mentol Rp. 23.500,- (Rp. 20.000,- Khusus Member)
  5. Trust Filter Rp. 22.500,- (Rp. 19.500,- Khusus Member)
  6. Mind Menthol Rp. 22.000,- (Rp. 18.000,- Khusus Member)
  7. Mind Sinergi Rp. 21.000,- (Rp. 17.000,- Khusus Member)
  8. Platinum Kretek Rp. 18.000,- (Rp. 15.000,- Khusus Member)
  9. Platinum Filter Rp. 20.500,- (Rp. 17.500,- Khusus Member)
  10. Provos Rp. 26.000,- (Rp. 22.000,- Khusus Member)
  11. Rakatau Rp. 75.000,- (Rp. 60.000,- Khusus Member)
Untuk dapat mengetahui Khasiat masing - masing dari herbal tersebut silahkan baca Khasiat Produk Herbal

Demikian Postingan kali ini, semoga pembaca bisa berhenti merokok. 

Comments

Popular posts from this blog

Pelajar dan Internet

Pelajar dan Internet  Pelajar adalah salah satu tolak ukur kemajuan suatu negara dimata dunia, internet adalah salah satu media informasi yang bersifat global, setiap orang dari berbagai penjuru dunia dapat mengaksesnya, seiring kemajuan Ilmu Teknologi maka semua kegiatan yang ada di real world harus disangkut pautkan dengan penggunaan IT, dan sekarang sudah dimulai dengan diperkenalkannya kepada pelajar SMP di Indonesia,

Top 10 Lagu Air Supply terbaik bagiku dari Internet

Top 10 Air supply Air supply band asal luar negeri (Australia) yang berdiri pada tahun 1975 dan selama 4 tahun mereka melakukan promosi album-albumnya kini masih sering diputar oleh sebagian orang-orang yang menyukai lagu melow termasuk para pengguna Internet yang mungkin pada hafal akan lagu-lagu dari air supply. Air Supply sudah banyak mengeluarkan album namun sayangnya pada era saya, saya hanya mampu membaca dan memahami apa yang mereka nyanyikan melalui susunan liriknya yang memang bisa menyentuh. Berikut 10 lagu Air supply yang saya koleksi di komputer saya, dan pada saat saya melakukan posting pun, "Where did the feeling go" menemani saya, yang sengaja saya putar melalui jaringan internet yakni di youtube. 

Guru dan Internet

Guru dan Internet  Tahukah anda tentang seorang guru? dan tahukah anda hubungan guru dengan internet ? ya jika belum tahu saya juga belum tahu :D, maka dari itu coba kita telusuri apasih hubungannya guru dan internet . Tapi dalam hal ini saya tidak akan menjelaskan siapa guru dan siapa internet namun hanya sebagian kecil penyambung lidah persamaan atau perbedaan antara guru dan Internet , yang akan saya bahas adalah bagaimana cara belajar yang baik, baik itu dengan guru atau dengan internet , jadi tidak ada halangan bagi seorang pelajar atau karyawan yang memang sudah tidak punya guru karena keterbatasan waktu, apabila anda orang yang termasuk dalam kategori orang yang sudah tidak punya guru karena keterbatasan waktu, mungkin artikel ini cocok untuk anda.  Internet